SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA

Senin, 17 Juni 2013

INSPIRASI SAYA KETIKA MEMBACA BEBERAPA KALIMAT dari STEVE JOBS

9 warisan atau kalimat yang sangat menginspirasi saya yang dikatakan oleh Steve Jobs
Dan dibawah ini kalimat/kutipan yang di ucapkan langsung oleh steve jobs :
Seandainya saya tidak DO dan mengambil kelas kaligrafi, Macintosh  tidak akan memiliki sedemikian banyak huruf yang beragam bentuk dan proporsinya. Dan karena Windows menjiplak Macintosh , maka tidak akan ada PC yang seperti sekarang ini. Andaikata saya tidak DO, saya tidak berkesempatan mengambil kelas kaligrafi, dan PC tidak memiliki tipografi yang indah.
Tentu saja, tidak mungkin merangkai cerita seperti itu sewaktu saya masih kuliah. Namun, sepuluh tahun kemudian segala sesuatunya menjadi gamblang. Sekali lagi, Anda tidak akan dapat merangkai titik dengan melihat ke depan; Anda hanya bisa melakukannya dengan merenung ke belakang. Jadi, Anda harus percaya bahwa titik-titik Anda bagaimana pun akan terangkai di masa mendatang. Anda harus percaya dengan intuisi, takdir, jalan hidup, karma Anda, atau istilah apa pun lainnya. Pendekatan ini efektif dan membuat banyak perbedaan dalam kehidupan saya.
Sungguh kutipan yang sangat menginspirasi, mungkin suatu hari nanti saya akan meneruskan perusahaanya..hehe
Pelajaran yang bisa saya ambil adalah: peristiwa-peristiwa (termasuk kegagalan) di masa lalu adalah bagian penting dari garis kesuksesaan. Jadi, kegagalan itu patut disyukuri. Nah, bila saat ini saya gagal, maka saya meyakini bahwa ini adalah bagian dari garis kesuksesan saya di masa mendatang. Indah sekali bukan?

sumber:

http://taufiqcore.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar